Selasa, 13 Maret 2012

My Family

My FAMILY Qyu*
Aku 3 bersaudara : aku anak paling bungsu, aku mempunyai 2 orang adk, yang cowok namanya : MUHAMADDINIL AMIN QUTBI dan yang cewek namanya : ROSLIANA ALEDIA MARYAM. Alamat Rumahku : Jl. Gili Trawangan V No. 7 Taman karang baru Mataram, LOMBOK, NTB, INDONESIA…sOoo Jngan lpa mampir,,,! Aku perkenalkan satu persatu keluargaku yeach,,,,!!! 1. Ne foto Bapak,,,! Bapak lahir di Pancor LOMBOK TIMUR tgl 31 Desember 1961, Nama lengkap bapak : HINSUN ROSYIDI  Bapak kerja di LOMBOK UTARA (Kantor PMD), Bapak hobynya Mancing.
2. Ne foto Mamak,,,! Mamak lahirnya juga di Pancor LOMBOK TIMUR tgl 31 Desember 1964, Nama lengkap mamak : NIHANAH  Mamak kerja di MTsN 2 Mataram (Guru), mamak hobynya Menjahit.
3. Ne aKu,,,! Aku anak pertama, nama lengkapku : NURLAILI SA’ADAH, ku biasanya di panggil Ely or elysa, aku lahir di Pancor LOMBOK TIMUR jga loh,,,! Tgal 5 September 1989. Aku sekarang sudah semester akhir (8) di IAIN Mataram Jurusan Pendidikan IPA Biologi. Warna kesukaanku “uNgu” loch tman2,,,!
4. Ne foto adkku,,,! Yg cowok, namanya :MUHAMADDINIL AMIN QUTBI, panggilan akrabnya amin or dinil, adkku lahir di Pancor LOMBOK TIMUR jga, tgl 26 Desember 1992, pendidikan adkku menjadi mahasiswa di salah satu universitas di Mataram, tepatnya yakni Universitas Negeri Mataram (UNRAM), semester 2 jurusan Pariwisata. Hoby adkku maen sepak bola or Futsall.
5. Ne foto adkku,,,! Yg cewek, namanya ROSLIANA ALEDIA MARYAM, Panggilan akrabnya Lia or Ros, adkku lahir di Mataram tgl 23 Juli 2000, pendidikan adkku menduduki kelas 5 SD, di SDN 46 Mataram. Warna kesukaan adkku Biru Langit. Hobynya berenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar